Home » » Empat Besar dan Piala FA Sama Pentingnya untuk Wenger

Empat Besar dan Piala FA Sama Pentingnya untuk Wenger

Written By Hasan Official on Minggu, 06 April 2014 | 05.03

London - Fokus Arsenal untuk terus mengamankan posisinya di empat besar juga akan terbagi dengan laga di Piala FA. Kendati demikian, Arsene Wenger menolak untuk memprioritaskan salah satu target.

Arsenal saat ini masih duduk di posisi empat klasemen atau batas akhir zona Liga Champions dengan 64 angka dari 32 laga.

Di Premier League pekan ini, Arsenal akan mengunjungi markas Everton di Goodison Park, Minggu (6/4/2014) malam WIB. Laga ini bisa bermakna penting untuk The Gunners karena Everton juga tengah membidik posisi empat besar.

The Toffees yang ada di urutan kelima punya 60 poin. Namun tim arahan Roberto Martinez itu masih menyimpan satu laga untuk dimainkan.

Usai laga kontra Everton, Arsenal sudah ditunggu laga babak semifinal Piala FA melawan Wigan Athletic pekan depan. Piala FA menjadi peluang besar Arsenal untuk mengakhiri puasa gelar selama sembilan tahun.

Kendati akan dihadapkan pada dua laga penting di dua ajang berbeda, Wenger menolak untuk memprioritaskan salah satunya. Baginya, finis di posisi empat besar dan memenangi Piala FA sama pentingnya.

"Anda tidak bisa bertanya pada saya sekarang --kami ada di semifinal Piala FA--, apakah saya ingin menyerah di Piala FA untuk ada di empat besar. Kami ingin mencapai keduanya. Tidak perlu memilih," sahut Wenger seperti dikutip ESPN.

"Kami punya kesempatan untuk meraih keduanya dan kami harus mengambil kesempatan itu sebagai tantangan," katanya menambahkan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport
 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Just FootBall News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger