Home » » Camp Nou Siapkan Penghormatan untuk Vilanova

Camp Nou Siapkan Penghormatan untuk Vilanova

Written By Hasan Official on Kamis, 01 Mei 2014 | 17.04

Barcelona - Untuk pertama kalinya sejak Tito Vilanova meninggal dunia, Barcelona akan menjalani laga kandang. Blaugrana pun akan memberikan penghormatan khusus kepada mendiang mantan pelatihnya itu.

Vilanova tutup usia pada Jumat (25/4/2014) silam setelah selama 2,5 tahun berjuang melawan penyakit kanker kelenjar parotis. Sebagai bentuk duka cita, seluruh pertandingan La Liga pada akhir pekan lalu diawali dengan mengheningkan cipta.

Karena Barca bermain tandang pada akhir pekan lalu, maka laga melawan Getafe di Camp Nou, Sabtu (3/5/2014) besok, akan menjadi kesempatan pertama bagi mereka untuk memberikan penghormatan kepada Vilanova di rumah sendiri. Barca pun akan mempersilakan setiap elemen klub untuk mengekspresikan bela sungkawanya.

Sebelum pertandingan dimulai, video kenangan tentang Vilanova akan diputar di papan skor. Sebuah spanduk besar juga akan dibentangkan di salah satu sisi stadion. Setelah itu, seisi stadion akan mengheningkan cipta.

Barca meminta para suporter mereka untuk berada di dalam stadion sekitar sepuluh menit lebih awal daripada biasanya agar bisa mengikuti prosesi ini.

Pada laga melawan Getafe, Barca juga akan mengenakan kostum khusus untuk mengenang Vilanova. Kostum tersebut bertuliskan 'Tito, per sempre etern' (Tito, selamanya abadi) di bagian dada.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Just FootBall News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger