Home » » Martino: Harusnya Saya Istirahatkan Beberapa Pemain

Martino: Harusnya Saya Istirahatkan Beberapa Pemain

Written By Hasan Official on Minggu, 06 April 2014 | 06.13

Barcelona - Ditunggu laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Barcelona tetap tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Real Betis. Gerardo Martino mengaku harusnya dia melakukan rotasi untuk laga itu.

Menjamu Betis yang merupakan juru kunci klasemen, Sabtu (5/4/2014) malam WIB, Barca yang tengah berupaya untuk terus menjaga asa di jalur juara La Liga turun dengan pemain-pemain intinya. Pada akhirnya, Blaugrana memetik kemenangan 3-1 atas tamunya itu.

Dalam pertandingan itu, nama-nama seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Dani Alves, Sergio Busquets, hingga Andres Iniesta --yang di tengah pekan lalu juga tampil di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions melawan Atletico-- tetap main sejak menit pertama.

Empat hari berselang, Barca harus kembali berlaga di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di kandang Atletico, Rabu (9/4/2014). Martino mengakui seharusya dia mengistirahatkan beberapa pemain saat melawan Betis.

"Kami memainkan pertandingan yang sangat berbeda dibandingkan dengan melawan Atletico," sahut Martino seperti diwartakan Football Espana.

"Laga hari Rabu (leg kedua Liga Champions) menentukan. Ketika Anda punya dua laga yang sangat penting dalam waktu yang berdekatan, apa yang ada di antaranya tak terlihat terlalu menentukan."

"Mungkin saya salah dengan rotasi. Melihat apa yang terjadi, mungkin saya harusnya bisa mengistirahatkan beberapa pemain yang terlibat di laga kontra Atletico," katanya.

Barca hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Atletico di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Just FootBall News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger